LAMPU meja Ramun Amuleto yang dibuat oleh Alessandr Mendini untuk cucu kesayangannya kini menjadi tren baru di Korea Selatan. Bahkan, tren baru ini sudah menjadi fokus utama pemberitaan di seluruh media Korea Selatan.

Salah satu bintang serial drama yang paling populer di Korea pada tahun 2015, Lee Young-ae, telah menggunakan lampu meja ini. Bagi kebanyakan orang, produk baru ini dikenal sebagai lampu Lee Young-ae.

Media-media di Korea memberikan perhatiannya untuk keindahan artistik Amuleto dan fungsionalnya dalam melindungi penglihatan mata.

Ramun Amuleto dirancang oleh Alessandro Mendini, salah satu designer dan arsitektur terbaik di dunia. Karyanya mendapat perhatian sebagai desain yang rapi dan efisien, serta unik.

“Baru saja hal ini menjadi sebuah tren global yang menggunakan desain sempurna dengan fungsi lebih baik di kehidupan sehari-hari maupun dalam objek serial drama Korea. Itulah yang menjadi alasan lampu Ramun mendapatkan perhatian lebih. Karena hal ini menjadi sebuah tren sosial, diperkenalkan dan difokuskan pada waktu-waktu sibuk di dalam siaran berita MBC dan SBS,” kata salah satu pekerja dari Ramun berkata.

Amuleto yang dirancang oleh Mendini diharapkan mampu membawa kebahagiaan bagi cucunya. Lampu ini dibuatnya untuk membuat mata sang cucu tetap sehat.

Selain itu, secara permanen ditampilkan di Pinakothek der Moderne di Munich  dan Athenarium museum arsitektur di Chicago untuk menampilkan fungsionalitas yang luar biasa dan nilai seni.

Selain itu, Ramun telah diakui sebagai lampu terbaik untuk perlindungan mata oleh Pusat Perawatan Mata dari rumah sakit universitas terkenal di dunia.  Ramun memiliki sertifikat RoHS yang merupakan direktif yang membatasi penggunaan bahan berbahaya dan telah lulus uji keamanan Photobiological.

Selain itu, Ramun telah diakui sebagai Lampu terbaik untuk perlindungan mata oleh Pusat Perawatan Mata dari rumah sakit universitas terkenal di dunia.  Ramun memiliki sertifikat RoHS yang merupakan direktif yang membatasi penggunaan bahan berbahaya dan telah lulus uji keamanan Photobiological.

Selain lampu meja, Ramun juga memiliki varian Campanello Muse yang merupakan lampu tidur. Lampu tidur ini mampu membuat ketenangan pikiran. Sebab dibuat dengan kolaborasi bersama terapis musik terkenal.

Dikenal sebagai lampu yang dapat menenangkan pikiran, Ramun campanello muse, menyediakan pencahayaan dan melodi kotak musik Swiis yang mampu menenangkan pikiran dan menciptakan rasa nyaman bagi orang-orang yang menderita akibat kelelahan beraktivitas secara modern.

Campanello sangat baik sebagai perawat saat melakukan proses menyusui bayi atau sebagai lampu tidur. Sangat aman bahkan untuk mata bayi yang sensitif. Pencahayaan yang dihasilkan dapat digunakan dalam beberapa kegiatan dan di mana-mana.

Lampu Ramun sangat mudah dibawa dan charger sangat ringan sebesar ukuran tangan manusia. Dapat digunakan dalam berbagai aplikasi dan telah menjadi sangat populer sebagai hiasan khusus ketika ditempatkan di rak, atau lilin menciptakan suasana romantis di meja makan atau lampu malam.

Mampu juga menjadi cahaya penjaga di kamar saat ibu tidur bersama bayi. Dengan berbagai aplikasi sehingga membiarkan orang yang mendapatkannya untuk dapat digunakan dalam berbagai tujuan.

Lampu Ramun sangat direkomendasikan untuk keluarga, hadiah sebagai tanda perkenalan, dan bisa dijadikan sebagai hadiah ucapan selamat atau hadiah yang dapat diberikan di hari-hari yang memiliki makna khusus bagi keluarga Anda atau kenalan. Di Indonesia lampu ini sudah tersedia di Sogo, Seibu, Home Solutions dan toko-toko yang lain.


Penulis: adv
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: JPNN.COM

TAGS:


comments