SAROLANGUN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ll Partai Golkar Kota Sungaipenuh menggelar musyawarah daerah (musda) guna memilih kepengurusan baru, Rabu (4/8).

Menariknya, Musda tidak digelar di Kota Sungaipenuh, atau di sekretariat DPD I Golkar Provinsi Jambi di Kota Jambi. Melainkan dilaksanakan di Kabupaten Sarolangun.

"Kenapa diadakan di Sarolangun, karena kalau dilaksanakan di provinsi (Kota Jambi, red), di sana sedang PPKM level 4, pasti akan sulit untuk bertemu," kata Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra (CE).

Begitu juga bila dilaksanakan di Kota Sungaipenuh, CE mengatakan kondisi wilayah yang hampir menuju PPKM level 4 juga menjadi pertimbangan selain daerah yang cukup jauh.

"Saya juga waktu cukup terbatas untuk bepergian terlalu jauh. Kebetulan bapak ketua DPD Sarolangun bersedia menyiapkan tempat. Jadi kawan-kawan di Jambi tidak terlalu jauh, begitupun yang dari Sungaipenuh," terang CE.

Bupati Sarolangun dua periode itu juga menyampaikan terima kasih kepada DPD ll Kota Sungaipenuh yang mau melaksanakan Musda di Kabupaten Sarolangun.

"Saya harapkan pengurus yang terpilih benar-benar kompeten, sehingga dapat menyukseskan agenda Partai Golkar ke depan," pungkasnya.


Penulis: Mario Dwi Kurnia
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments