SAROLANGUN - Mobil khusus angkutan tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Bangko, Kabupaten Merangin, sekira pukul 17.00 WIB, Selasa (31/8), mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Sarolangun.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, mobil dinas plat merah dengan nomor polisi B 7954 PPA itu mengalami kecelakaan hingga terguling di Jalan Lintas Sumatera saat akan menjemput tahanan di Lapas Klas IIB Sarolangun.

Kepala Lapas Klas IIB Sarolangun, Irwan saat dikonfirmasi mengatakan, mobil tahanan yang mengalami kecelakaan tersebut seyogyanya akan menjemput warga binaan Lapas Sarolangun untuk dipindahkan ke Lapas Muaratebo.

"Dalam rangka memindahkan warga binaan ke Lapas Muaratebo, kebetulan kita meminjam armada dari Lapas Bangko," kata Irwan.

Dikatakannya lagi, kecelakaan tersebut terjadi di daerah Bernai. Namun Irwan mengaku belum mengetahui dengan pasti penyebab kecelakaan itu.

"Sampai Sarolangun, di kawasan Bernai kalau tidak salah ada insiden kecil. Informasinya menghindari pemotor yang nikung mendadak," beber Irwan.

Lebih lanjut Irwan mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. "Alhamdulillah petugas kita baik-baik saja. Korban dari masyarakat juga tidak ada," pungkasnya.


Penulis: Mario Dwi Kurnia
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments