MUARABUNGO - Dalam rangka persiapan menyambut perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua, pengurus Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Bungo akan menggelar seleksi Divisi Free Fire pada 24-25 Agustus 2021, dan dilaksanakan secara offline.

Ketua ESI Kabupaten Bungo, Rhendy Zilfiando menyampaikan bahwa ESI Bungo bertekat akan mengirimkan atlet terbaiknya untuk selanjutnya akan mengikuti seleksi untuk PON XX di Papua.

"Di Kabupaten Bungo banyak sekali atlet-atlet Esports berbakat. Saya yakin ESI Bungo bisa mengirimkan atletnya dalam mengikuti PON XX di Papua mendatang," kata Rhendy, Sabtu (21/8).

Rhendy berharap kepada seluruh atlet Free Fire di Kabupaten Bungo untuk mendaftarkan diri dan serius mengikuti seleksi. Karena seleksi yang kita lakukan ini adalah untuk membawa nama Kabupaten Bungo di tingkat nasional.

"Saya minta seluruh atlet serius mengikuti seleksi ini karena kita harus berupaya mengharumkan nama Kabupaten Bungo melalui prestasi esport dan dengan bekerja keras kita yakin mampu mewujudkannya," pungkasnya.


Penulis: Khairul Fahmi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments