JAMBI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jambi
mengadakan sejumlah lomba dalam rangka menyambut dua dekade partai berlambang bintang merci di bawah komando Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Arniwati selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, ada enam kategori yang akan dilomba dalam menyambut dua dekade partai Demokrat, yaitu lomba menyanyi, karikatur, karya tulis, fotograpy, video pendek dan desain tentang logo partai demokrat.

"Karena saat ini sedang PPKM, maka lomba ini akan dilakukan secara virtual. Misalnya lomba nyanyi, peserta mengirim melalui visual, dan juri akan menilainya," katanya Arniwati.

Dia mengatakan, lomba-lomba ini telah dibuka pendaftarannya sejak tanggal 8 Agustus hingga tanggal 28 Agustus 2021 mendatang. Perlombaan ini kata Arniwati, dibuka untuk umum.

"Pendafaran telah dimulai melalui virtual. "Pemdaftaran dimulai tgl 8 hingga tgl 28 Agustus. Penilaian dilqkukan tanggal 29 - 31. Pengumuman pemenang tanggal 1 sampai 3 September," tambahnya.

Pemenang di tingkat provinsi akan dikirim ke pusat untuk mengikuti lomba tingkat nasional partai Demokrat. "Tanggal 9 pengumuman pemenang untuk tingkat nasional. Tetapi untuk pemenang tingkat daerah tetap dikasih hadiah," tukas Arniwati lagi.

Selain mengadakan lomba, tambah Arniwati, juga ada pemberian sembako dan penyuntikan vaksin. "Untuk membantu masyarakat di masa Covid-19," pungkasnya.


Penulis: Ria
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments