Merangin - Tim mobille vaksinator TNI Kodim 0420/Sarko yang dibentuk  Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis SAP M Han selaku Dandim 0420/Sarko, tak henti memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.
 
Di hari ketiga serbuan vaksinasi, Rabu (08/09/2021), Kodim 0420/Sarko memberikan pelayanan kepada masyarakat di Desa Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi yang masuk.dalam wilayah Koramil 06/Muara Siau.
 
Danramil 06/Muara Siau Kapten Inf Ramlan menyampaikan animo warga sangat luar biasa untuk datang ke lokasi yang digelar tim mobille vaksinator TNI Kodim 0420/Sarko.
 
Dandim 0420/Sarko Letkol Tomi Radya Diansyah Lubis SAP M Han menghimbau agar selama pelaksanaan vaksinasi tetap mempedomani protokol kesehatan.
 
"Berdayakan para Babinsa di wilayah untuk bisa mendatangkan masyarakat ke tempat vaksinasi guna memberikan anti bodi berupa vaksin pencegahan virus Covid-19," ujarnya.
 
Letkol Tomi menyebutkan tujuan dari pemberian vaksin ini adalah agar terbentuknya herd immunity masyarakat dalam upaya menangkal serta pencegahan Covid 19.
 
Dikatakannya, tim mobille vaksinator TNI yang terdiri dari prajurit Kodim 0420/Sarko memiliki kualifikasi kesehatan yang telah mendapat pengesehan dari TNI AD.
 
"Tim yang saya bentuk ini bertujuan mempercepat pelayanan vaksin kepada masyarakat. Nantinya tim ini akan menyasar masyarakat di wilayah yang sangat sulit sekalipun," ungkapnya.
 
"Harapannya, masyarakat di wilayah Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun sudah tervaksin semua. Ini bentuk dukungan Kodim 0420/Sarko untuk mensukseskan program pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19," katanya. 
Penulis: BarEditor: ikbal ferdiyal

TAGS:

comments