MUARATEBO - Kecelakaan lalu lintas sekira pukul 23.00 WIB, Senin (6/9) malam, terjadi di jalan lintas Tebo-Jambi, tepatnya di Km 8 Desa Kandang, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi.

Kecelakaan melibatkan kendaraan dinas jenis Toyota Hilux milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo, dengan truk bermuatan batubara.

Kanit Laka Pantas Satlantas Polres Tebo, Ipda Wahyu Arianto mengatakan, kejadian bermula saat mobil Toyota Hilux melaju dari Jambi menuju Bungo, dan beriringan dengan truk batubara.

Namun Wahyu belum bisa memastikan penyebab mobil Toyota Hilux tersebut sampai menyeruduk bagian belakang truk batubara. "Kita belum lakukan pemeriksaan terhadap pengemudinya," kata Wahyu, Selasa (7/9).

Dikatakannya lagi, pada saat kejadian Toyota Hilux dengan nopol BH 8023 K tersebut dikemudian okeh Rahmat Fitri. Mobil tersebut juga ditumpangi oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bungo, Safaruddin Matondang.

"Kondisi mobil Hilux ringsek bagian depan dan mobil batubara hanya lecet bagian belakang. Penumpang hanya luka ringan di bagian mata akibat benturan, dan sudah dibawa ke rumah sakit," ujar Wahyu.


Penulis: Suci
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments