TEBO - Satgas TMMD Regular 112 112 Kodim 0416/Bungo Tebo bersama warga sekitar terus memaksimalkan pengecoran lantai dan teras sarana MCK umun di Dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal, Kabupaten Tebo, Kamis (16/09/2021).
 
Anggota Satgas TMMD, Sertu Dasiman menjelaskan, saat ini pengerjaan MCK sudah masuk ke tahap pengecoran lantai dalam sekaligus teras bagian luar. 
 
‘’Setelah ini, baru dilakukan pengecetan agar MCK ini nanti bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar bila TMMD ke-112 sudah selesai,’’ ujarnya.
 
"Semua sasaran fisik yang kita kerjakan tak lepas dari dukungan masyarakat sekitar. Dengan kehadiran masyarakat semua sasaran menjadi lebih mudah dikerjakan. Kita ingin dalam TMMD kali ini bisa berkesan di hati masyarakat," ucapnya.
 
Sementara itu, warga sekitar Hasan menjelaskan, ia bersama warga lain tentu wajib mendukung apa yang sedang dilakukan Satgas TMMD 112 di Kelurahan Sungai Bengkal. 
 
‘’Program yang seperti ini jarang-jarang ada, maka dari itu kami sebagai masyarakat wajib memberikan dukungan penuh,’’ katanya.
 
"Terima kasih Pemkab Tebo dan Kodim 0416/Bute telah melaksanakan program TMMD ke-112, di desa kami. Kegembiraan dirasakan bukan hanya saya, tapi semua masyatakat juga sangat senang dengan adanya pembuatan MCK ini," tukasnya.(*)

 


Penulis:
Editor: ikbal ferdiyal


TAGS:


comments