TEBO - Guna mendukung kelancaran alat berat membangun jalan 10,2 KM di lokasi TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute di Dusun Kunangan ke Dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Satgas membantu operator mengisi BBM alat berat, Kamis (16/9/2021).
 
“Agar tercapainya kelancaran dan target yang ditetapkan, maka pasokan BBM terus disuplai, agar alat berat benar-benar maksimal berkerja menyelesaikan pembukaan jalan, ujar anggota Satgas Sersa Hamdan, di lokasi TMMD
 
‘’Seperti dilihat saat ini kondisi cuaca sedang panas, jadi kesempatan kita untuk kejar target kegiatan fisik TMMD," kata Sersa Hamdan.
 
Dikatakannya, pengisian bahan bakar ini juga sangat penting guna mendukung semua pengerjaan pembangunan jalan, karena bila bahan bakar habis alat berat tidak akan beroperasi maksimal.
 
“Alat berat ini adalah alat utama untuk membantu pembangunan jalan seoanjang 10,2 KM lebar 12 meter. Selain untuk mendorong tanah, tugas lainnya adalah meratakan tanah dan menyisihkannya ke pinggir jalan,” tutupnya. (*)

Penulis:
Editor: ikbal ferdiyal


TAGS:


comments