KUALATUNGKAL - Nasib nahas dialami oleh Pahrorazi (60) dan anaknya, Ali Akbar (35). Sabtu (18/9) sore kemarin, warga Jalan Harapan, RT 09 Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) itu ditemukan tewas dalam tangki penampungan minyak di Kapal Motor (KM) Riyan Jaya 5.

"Penyebab kematian, dicurigai intoksikasi hidrokarbon atau keracunan kandungan zat dalam bensin," kata Kapolres Tanjabbar AKBP Muharman Artha, Minggu (19/9).

Dikatakannya lagi, berdasarkan hasil visum dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kualatungkal, diketahui terdapat luka melepuh di beberapa bagian tubuh kedua korban.

Lebih lanjut Muharman mengatakan kejadian bermula saat Pahrorazi pergi ke kapal untuk melihat anaknya. Setibanya di kapal, Pahrorazi mendapati anaknya, Ali Akbar dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam tangki.

Pahrorazi sempat berupaya mencari pertolonan. Namun karena saat itu sedang turun hujan dan kondisi sepi, Pahrorazi memutuskan masuk ke dalam tangki Kapal untuk mengangkat anaknya.

"Setelah ditunggu sesaat kedua korban tidak keluar kemudian para saksi bersama warga sekitar melihat dan mendapati kedua korban dalam keadaan tidak sadarkan diri," kata Muharman.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments