TEBO - Satgas TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute menyambangi murid SD Pembantu RT 17, Simpang Semangko, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir. 
 
Kehadiran Satgas TMMD ini, melakukan sosialisasi kepada murid dan tentang cara mencegah penyebaran Covid-19, pada Kamis (23/9/2021).
 
Kegiatan tersebut dipimpin langsung Letda Inf Sapta Pasilog Kodim 0416/Bute saat berada di lokasi TMMD. Karena masih dalam situasi Covid jadi seluruh siswa tetap dianjurkan patuhi prokes salah satunya memakai masker saat ke sekolah.
 
"Masih banyak siswa dan siswi yang datang ke sekolah tidak menggunakan masker, sehingga kami (Satgas) berinisiatif membagi-bagikan masker kepada siswa-siswi yang ada di wilayah sasaran, untuk mencegah penyebaran virus corona,” kata Letda Inf Sapta.
 
Kholis (6) murid SD Pembantu menyebutkan, dirinya bersama teman-teman yang lain sangat senang bapak Tentara ini peduli dengan mereka. "Ini sungguh luar biasa, memang semenjak ada TNI di sini kami sangat senang dan bangga karena setelah bekerja Tentara ikut bermain bersama-sama," ujarnya.
 
"Kami sangat senang dengan bapak-bapak Tentara ini, kasitau kami caranya supaya tidak terkena virus Covid-19, dan terima kasih udah bagi kami masker sehingga kami tidak perlu membeli masker lagi keluar dari desa. Karena kan jauh pak kalau keluar," ungkapnya.
 

Penulis: Pratiwi Resti Amalia
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments