TEBO - Tidak menyia-nyiakan waktu dan bisa memanfaatkannya dengan hal yang positif, anggota Satgas TMMD ke 112 Kodim 0416/Bungo Tebo main sepak bola bersama warga sekitar.

Prada Irfan, anggota Satgas TMMD mengatakan, selesai bekerja, pada sorenya waktu digunakan untuk berolahraga bersama warga sekitar, yakni bermain bola kaki lapangan di samping Masjid Muhajirin, RT 17 Simpang Semangko, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir.

"Karena masih masa pandemi jadi olarhaga itu sangat penting, makanya kami beriinisiatif bersama warga untuk main sepak bola sambil cari keringat biar sehat. Ternyata bapak-bapak di sini juga senang bermain bola kaki bersama kami," kata Prada Irfan.

Dikatakannya, olahraga ini bagian dari pembinaan teritorial serta memupuk kebersamaan dengan warga. Melalui kegiatan ini diharapkan akan terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan warga Simpang Semangko.

“Semua warga sangat semangat, karena selama ini mereka jarang-jarang berolahraga. Tidak cuma mencari keringat, melalui olahraga juga memmotivasi warga akan pentingnya hidup sehat," tutupnya. (*)

Penulis: Editor: Ikbal Ferdiyal

TAGS:

comments