TEBO – Pengerjaan bangunan SD Pembantu di RT 17 Simpang Semangko, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamtan Tebo Ilir, terus dituntaskan oleh Satgas TMMD ke-112 Kodim 0416 Bungo Tebo, Minggu (26/9/2021).

Pasiter Kodim 0416/Bungo Tebo Kapten Inf Adrial Nursal mengatakan, pengerjaan bangunan sekolah SD Pembantu sengaja dikebut agar anak-anak bisa belajar di ruangan baru.

Dijelaskannya, saat ini masih proses plaster dinding di luar dan besok bagian dalam.

"Tak hanya plaster, lantai sekolah juga diganti yang baru. Sarana pendidikan ini semaksimal mungkin kita rehab dengan bagus biar anak-anak kita nanti belajar lebih nyaman," ujar Kapten Inf Adrial.

Dikatakannya, bangunan sekolah terisolir ini akan dirampungkan sebelum TMMD berakhir. Untuk sekarang sudah mulai terlihat wajah baru tapi belum tuntas. Bagunan ini, hanya semi permanen, tapi di bagian depan full dipasang batu bata.

"Insyaallah, berkat kerja keras prajurit di lapangan dibantu warga sekitar, gedung sekolah ini akan menjadi lebih baik. Seperti diketahui, sebelum ini bila hujan masuk air dan atap bocor, semua kita rehab," tutup Kapten Adrial. (*)


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments