TEBO - Pemasangan seng di rumah guru SD Pembantu di lokasi  TMMD Kodim 0416/Bute, dilakukan Satgas dengan bergotong-royong bersama warga Simpang Semangko, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Selasa (27/9).

Pasiter Kodim 0416/Bungo Tebo, Kapten Inf Adrial Nursal mengatakan, semua pekerjaan rumah warga ini dilaksanakan secara gotong royong, mulai dari membuat pondasi hingga kini memasang seng rumah itu.

"Pemasangan seng ini dilakukan dengan sangat teliti. Maka dari itu, hasilnya sudah kelihatan, meski di bawah terik sinar matahari yang menyengat, namun Satgas bersama warga tetap semangat bekerja," ujar Kapten Inf Adrial.

Dikatakannya, kebahagian pemilik rumah yakni ibu Herlina Susanti Sianipar bersama keluarga merupakan harapan dari program TMMD.

Karena beliau merupakan pahlawan pendidikan yang setiap hari mengajar di sini. Tak mudah menjadi guru di daerah terpencil.

"Kami akan berupaya bekerja secara maksimal agar bangunan rumah ini benar-benar bagus, sehingga bisa ditempati pemiliknya. Inilah bentuk sasaran fisik yang terus dioptimalkan, agar manfaatnya benar-benar dirasakan rakyat," katanya. (*)

Penulis: Editor: Ikbal Ferdiyal

TAGS:

comments