TEBO -  Satgas TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute mulai pemasangan keramik Masjid Al Muhajirin di RT 17 Simpang Semangko, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Kamis (30/9/2021).
 
Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, saat ini pihaknya tengah memasang keramik bagian dalam masjid. Sedapat mungkin ketika masjid selesai di rehab, masyarakat di lokasi bisa nyaman menggunakannya.
 
"Pemasangan keramik bertujuan agar masjid itu terlihat bersih, rapi dan nyaman digunakan beribadah. Karena selama ini memang lantainya hanya lantai semen biasa saja. Saat ini  pemasangan keramik masih terus berjalan," kata Dandim.
 
Dikatakannya, untuk sasaran yang lain Satgas TMMD masih tetap berjibaku menyelesaikan sasaran fisik, non fisik dibantu masyarakat. Sedapat mungkin semua sasaran selesai tepat waktu dan menghasilkan kerya nyata untuk masyarakat.
 
"Kita berharap setelah di rehab, masjid ini bisa dijaga dengan baik. Karena sarana ibadah ini merupakan satu-satunya tempat ibadah warga di lokasi TMMD. Semoga setelah di rehab nantinya akan lebih ramai seiring bertambahnya kapasitas masjid," katanya. (*)
 

 


Penulis:
Editor: ikbal ferdiyal


TAGS:


comments