KUALATUNGKAL - Sebanyak 32 pejabat eselon III dan IV Kabupaten Tanjungjabung Barat dirotasi oleh Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat-Hairan.

Sekretaris Daerah Tanjabbar Agus Sanusi mengatakan, pergeseran 32 pejabat tersebut dilakukan dalam rangka penyegaran. Selain itu, juga untuk pembinaan karir ASN.

"Promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi kinerja, sedangkan mutasi jabatan guna memberikan suasana dan tantangan baru sehingga ASN tidak terjebak dengan rutinitas dan menimbulkan inovasi di tempat yang baru," kata Agus.

Dikatakannya lagi, jabatan adalah amanah yang diberikan, dan parameter menentukan jabatan dilakukan sesuai dengan kinerja. Maka dalam kesempatan ini, ia meminta jajaran pemerintah dan yang baru di lantik untuk bersama bahu membahu menghadapi tantangan kedepan untuk mewujudkan visi dan misi Bupati sesuai dengan tugas dan fungsi perangkag daerah.

"Pencapain visi dan misi mustahil tanpa kerjasama seluruh stakeholder yang ada. Mari ciptakan kebersamaan dan menjaga kondisi yang kondusif di Kabupaten Tanjab Barat," pungkasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments