MUAROJAMBI - Serbuan vaksinasi massal kembali digelar Biddokes Polda Jambi, Rabu (06/10/2021). 
 
Kali ini vaksinasi menyasar buruh dan karyawan pabrik kelapa sawit PT Erasakti Wira Forestama (EWF) serta warga Desa Sakean, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi.
 
Kabid Dokkes Polda Jambi Kombes Pol dr Yolie Diana Koesnin menyebutkan, vaksinasi ini digelar dalam rangka meningkatkan herd immunity di kalangan buruh dan karyawan pabrik.
 
"Target kita buruh dan karyawan pabrik selanjutnya baru masyarakat Desa Sakean, " ujar Kabid Dokkes didampingi Camat Kumpeh Ulu Sobri, Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Dedi Subandi dan Kades Sakean Bustomi.
 
Kombes Yolie mengatakan, di kegiatan ini pihaknya menyiapkan 1500 dosis vaksin. "Mufah-mudahan target kita tercapai," katanya. 
 
Dijelaskannya, selama pelaksanaan vaksinasi ini, pihaknya tetap.menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat bagi peserta.
 
Sementara itu, Kades Sakean Bustomi mengucapkan terima kasih kepada Biddokes Polda Jambi yang telah menggelar vaksinasi di PT EWF dengan target buruh, karyawan dan masyarakat.
 
"Insyaallah target vaksinasi dari Biddokkes Polda Jambi di Desa Sakean tercapai, " pungkas Bustomi.
 
Ia juga berharap dengan adanya serbuan vaksinasi ini, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Sakean dan sekitarnya.

Penulis: Bar
Editor: ikbal ferdiyal


TAGS:


comments