MUARATEBO - Rapat paripurna HUT Kabupaten Tebo ke-22 tahun 2021 dipastikan diundur. Paripurna yang awalnya direncanakan pada tanggal 12 Oktober diundur menjadi 18 Oktober 2021.

Sekwan DPRD Tebo Zainuddin Abas menyebutkan, ditundanya paripurna tersebut karena Gubernur Jambi Al Haris, berkeinginan hadir di hari jadi kabupaten yang ada di Provinsi Jambi.

Makanya Kabupaten Tebo mendapatkan jadwal pada tanggal 18 Oktober mendatang. "Kita mendapatkan jadwal 18 Oktober untuk kegiatan paripurna," kata Zainuddin, Kamis (7/10).

Menurut undang-undang nomor 54 tahun 2019, hari jadi kabupaten pemekaran di Provinsi Jambi jatuh pada tanggal 12 Oktober, yaitu Kabupaten Tanjab Timur, Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Tebo.

Terkait mundurnya jadwal paripurna HUT Tebo ini, pihak sekretariat terpaksa merevisi surat undangan yang telah tersebar.

"Rencananya ada 300 undangan yang disebar, jumlah ini menurun dibandingkan sebelumnya. Karena saat ini masih pandemi, makanya undangan tidak sampai 600 tamu," katanya.


Penulis: Suci
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments