KERINCI - Bupati Kerinci Adirozal telah melantik Zainal Effendi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kerinci definitif, Kamis (14/10). Seiring dengan pelantikan Zainal Efendi, tugas yang diemban oleh Asraf sebagai Penjabat (Pj) Sekda Kerinci otomatis berakhir.

Adirozal menyampaikan terima kasih kepada Asraf yang telah melaksanakan tugas sebagai Pj Sekda Kerinci selama lebih kurang 20 bulan. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Asraf atas dedikasi selama menjadi Pj Sekda Kerinci membantu melaksanakan tugas Pemerintah Kabupaten Kerinci.

Adirozal mengaku kagum dengan kedisiplinan dan kinerja Asraf selama menjadi Pj Sekda Kerinci, sehingga pihaknya benar-benar terbantu dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Yang jelas selama lebih setahun ini saya dan pak Wabup merasa sangat terbantu dengan keberadaan Pak Asraf sebagi Pj Sekda Kabupaten Kerinci. Terima kasih atas dedikasinya selama ini,” kata Adirozal.

Bupati Kerinci dua periode itu juga menyampaikan kekagumannya kepada Asraf yang selama ini bisa membagi waktu dengan baik dari dua jabatan yang diembannya selama ini.

“Beliau pandai membagi waktu, selain menjadi Pj Sekda Kerinci, beliau juga sebagai Staf Ahli Gubernur Jambi. Memang beliau tidak bisa full di Kerinci, karena beliau masih ada tugas di Jambi.  Tapi kita lihat beliau pandai membagi waktu, sehingga semuanya bisa diselesaikan dengan baik,” ujar Adirozal.

“Sekali lagi, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kerinci mengucapkan terimakasih kepada Pak Asraf. Selamat kembali bertugas di Jambi,” tutupnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments