SENGETI - Sebagai bahan Referensi dalam melakukan Penyusunan Revisi Agenda di Lingkup Sekretariat Dewan yang tersusun dalam sistem Kinerja Dewan Muaro Jambi, maka Pihak DPRD Pesisir Selatan (Pesel) melakukan Kunjungan Kerja ke DPRD Muarojambi.

Kunker ini dilakukan dalam agenda melakukan Studi Tiru Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Pesel tentang Mekanisme Revisi Agenda DPRD, kunker ini dilaksanakan pada Kamis (28/10) pagi di Gedung DPRD Muarojambi.

Kunker DPRD Pesel ini disambut langsung Kabag Risalah yang diwakili oleh Kasubag Humas dan Protokol Setwan Muaro Jambi, Ahmad Imran SE dan beberapa Kasubag lainnya.

Dalam Kunker ini, pihak DPRD Pesel meminta sharing sistem Revisi Agenda DPRD yang telah dilaksanakan selama ini sehingga dapat ditiru oleh DPRD Pesel.

" Tujuan kami ingin Koordinasi mengenai Revisi Agenda Dprd yang dijalankan di Muaro Jambi, Alhamdulillah tadi sambutan cukup baik dan dialog berjalan lancar, terimakasih semoga Referensi ini dapat kami terapkan,"ujar Harianto SH Anggota Banmus DPRD Pesel.

Sementara itu, Ahmad Imran mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan sebuah kehormatan yang didapat oleh DPRD Muaro Jambi, berarti Sistem yang dijalankan DPRD Muarojambi terbilang baik sehingga ditiru oleh pihak lain,"tukas Ahmad.

Usai dialog, Kedua pihak melakukan foto bersama untuk mengenang momen tersebut dan berharap kunker ini mendapat hasil yang positif.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments