KERINCI - Gubernur Jambi Al Haris, Senin (8/11), membuka turnamen sepakbola Al Haris Cup di Desa Sebukar, Kecamatan Tanah Cogok, Kabupaten Kerinci.

Turut hadir Bupati Kerinci Adirozal, Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, Wakil Bupati Tebo, Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Kerinci-Sungaipenuh, rombongan Kepala Dinas Pemrov Jambi, rombongan Kepala Dinas Pemkab Kerinci, Camat Tanah Cogok, serta tamu undangan lainnya.

Gubernur Jambi Al Haris dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana, yang telah menyiapkan segala persiapan dari awal sampai akhir, sehingga turnamen Al Haris Cup pertama ini berlangsung sangat meriah.

Ditambahkan Al Haris turnamen sepakbola ini penting untuk penyemangat, dengan harapan kedepannya kembali membangkitkan kembali sepakbola di Provinsi Jambi. 

 "Karena sepakbola menjadi primadona ke depan. Kami insya Allah akan membangun stadion standar nasional, tujuan agar Jambi teratas dari segi sepakbola," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Gubernur berharap bahwa dengan adanya turnamen ini, munculnya pemain andalan yang bisa tampil di tungkat level timnas hendaknya.

Untuk diketahui, dalam kesempatan itu turut juga disaksikan pertandingan eksebisi antara kesebelasan Pemprov Jambi yang dipimpin langsung Gubernur Jambi, Al Haris, bertanding melawan Pemkab Kerinci.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments