SAROLANGUN - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Sapta Subrata melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Sarolangun, Kamis (23/9).

Sapta mengatakan sebagai Kajati Jambi yang baru, dirinya harus mengecek dan melihat langsung kondisi jajaran di setiap daerah.

"Kemarin saya sudah ke Tebo dan hari ini ke Sarolangun, terus Merangin lalu Kerinci," kata Sapta.

Menurut Sapta, dirinya harus memastikan bahwa anggotanya di setiap daerah, termasuk Sarolangun, sudah bekerja sesuai dengan on the trap yang telah ditetapkan.

"Saya juga mengingatkan untuk mereka selalu bekerja yang baik, sesuai dengan SOP dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku," ujar Sapta.

Lebih lanjut, Sapta meminta agar jajaran di daerah harus bisa merubah tingkah laku dan memberikan pelayanan prima pada masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

"Khususnya masalah tilang dan sebagainya mereka harus bisa memastikan bahwa orang yang mengambil STNK, SIM itu harus cepat," katanya.

Sapta juga meminta agar jajaran Kejari Sarolangun untuk ikut menyukseskan program vaksinasi Covid-19, agar target yang telah ditetapkan bisa tercapai.

"Tadi kebetulan saya ketemu pak Bupati dan saya minta juga pak Kejari tolong didorong untuk vaksin. Alhamdulillah kemarin pak Gubernur sudah memberikan alat VCR dan itu tolong digunakan," pungkasnya.


Penulis: Mario Dwi Kurnia
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments