SENGETI - Seorang nenek warga Perumahan Puri Masurai II, Blok Q14, RT 26 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi ditemukan tewas bersimbah darah, Kamis (28/11) siang.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, korban bernama Nuraini (76) ditemukan tewas di warung miliknya. Saat ditemukan, kondisi bibir korban robek dan dikepala belakang ada bekas luka serta mengeluarkan darah.

Korban diketahui tewas bermula saat seorang warga hendak memesan kopi di warung milik korban. Saat dipanggil, korban tidak menyahut.

Saat itu, korban terlihat seperti orang tidur di lantai. Kejadian tersebut lalu dilaporkan kepada warga lainnya, yang kemudian datang ke warung milik korban.

Setelah dicek, korban ternyata sudah tidak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan polisi, ditemukan barang bukti berupa uang kertas sejumlah Rp 581.000 di dalam baju korban, dan cincin perak bermata batu merah di bawah tubuh korban.

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja membenarkan kejadian tersebut. "Anggota kita dapat laporan siang tadi. Dan sudah dilakukan olah TKP," kata Yuyan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Muarojambi, AKP Khoirunnas mengatakan, dari hasil pemeriksaan diketahui terdapat sejumlah luka pada tubuh korban.

"Kita mendapati ada bekas luka diduga akibat benda tumpul dibagian muka. Untuk di bagian bibir ini terbelah namun dugaan kita adalah benturan benda tumpul," kata Khoirunnas.

Saat ini, lanjut Khoirunnas, pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. "Untuk jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.


Penulis: Novri/Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments