KUALATUNGKAL - Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda terbakar bersama sepeda motor usai bertabrakan dengan sepeda motor pelangsir kelapa sawit.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, peristiwa tersebut terjadi di Desa Tanjung Bojo (sebelumnya disebutkan Lubuk Bernai), Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar), Rabu (1/12).

Kapolsek Tungkal Ulu Iptu Dasep saat dikonfirmasi mengatakan, tabrakan terjadi saat sepeda motor yang membawa kelapa sawit keluar dari kebun.

"Setelah terjadi tabrakan sepeda motor terseret. Kemungkinan tangki ada yang bocor dan keluar percikan api," kata Dasep.

Kapolsek menyebutkan para korban sempat dilarikan ke Puskesmas Suban dan kemudian dirujuk ke rumah sakit di Kota Jambi.

"Jadi satu yang terbakar dan satu luka. Kemudian satu lagi selamat yang dibonceng dari yang terbakar pakai metik," ungkapnya.

Untuk identitas korban, Dasep mengaku belum menerima data. "Kejadian di Tanjung Bojo, tapi kalau warganya masih didalami. Unit Laka sudah di TKP. Untuk lebih jelasnya nanti setelah ada data lengkap," kata Dasep.

Saat ditanya apakah korban yang terbakar merupakan pelajar seperti video yang beredar, Dasep menegaskan korban bukan pelajar, melainkan warga biasa.

"Bukan pelajar, salah itu," ujarnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments