JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mengantarkan langsung jenazah siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Jambi Denis Yonas Tragen asal Biak, Papua yang menjadi korban insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kota Jambi, Selasa (7/12) kemarin.

Baca juga : Ini Nama-nama Siswa yang Menjadi Korban Tabrakan Truk dengan Bus SPN Jambi

"Setibanya di rumah duka Kapolda Jambi langsung menyampaikan belasungkawa kepada keluarga sebagai penghormatan terakhir," kata .Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Rabu (8/12).

Kapolda Jambi didampingi Karo SDM Kombes Pol Anton Soerjawo, Kepala SPN Jambi Kombes Pol Noveriko Alfred Siregar dan Karumkit Bhayangkara Polda Jambi AKBP dr Yandiko mengantarkan langsung jenazah ke rumah duka.

Saat tiba di rumah duka, Kapolda disambut keluarga besar Denis di kediamannya bersama Irwasda Polda Papua Kombes Pol Alfred Papare dan Kapolres Biak Numor AKBP Adi Tri Widiyanto.

Baca juga : Kapolda Antar Langsung Jenazah Siswa SPN Jambi ke Papua

Mulia mengatakan kedatangan Kapolda selain menyampaikan bela sungkawa, juga sebagai penghormatan terakhir kepada almarhum dan menyerahkan jenazah ke keluarga untuk dimakamkan.

"Pak Kapolda dan seluruh jajaran Polda Jambi turut berduka cita atas gugurnya Denis Yonas Trangen siswa SPN Polda Jambi dan Kapolda juga menyerahkan sepenuhnya kepada keluarga untuk dimakamkan," katanya.

Kasus kecelakaan lalu lintas yang menelan korban siswa SPN Jambi asal Papua, Yones kini sedang dilakukan gelar perkara untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan antara bus SPN Jambi dengan mobil truk pengangkut kayu tersebut yang terjadi di Pall X Kotabaru, Kota Jambi.


Penulis: Ant/Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments