JAMBI - Partai Golkar Provinsi Jambi resmi mengumumkan revitalisasi kepengurusan partai. Menariknya dari Revitalisasi yang ditandatangani oleh DPP Golkar, Sekertaris Umum DPD I Golkar Provinsi Jambi diisi oleh  Pahrul Rozi.

Ketua Partai Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra menjelaskan, revitalisasi dilakukan atas persetujuan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Di mana, terdapat posisi yang diganti, dan juga adanya penambahan orang dalam pengurus DPD I Golkar Jambi.

"Setelah dilakukan revitalisasi ada beberapa orang diganti dan juga ada pergeseran sekaligus ada tambahan kader Partai Golkar yang menjadi pengurus," kata Cek Endra.

Cek Endra beralasan, revitalisasi dilakukan untuk meningkatkan soliditas dan kebersamaan Partai Golkar Provinsi Jambi. Apalagi menjelang tahun politik yakni Pilres, Pemilu dan Pilkada pada tahun 2024 nanti.

"Kepengurusan ini perlu efektivitas, perlu soliditas, perlu kebersamaan dan soliditas dalam rangka menjamin akselerasi kerja Partai, akselarsi kerja DPD Golkar Provinsi Jambi untuk capai target-target politik menghadapi tahun 2024," jelas Cek Endra.

Dengan ini, Cek Endra berharap revitalisasi dapat menguatkan pelaksanaan program-program kerja partai menghadapi tahun 2024.

"Program-program kerja dapat dilaksanakan dengan baik dan dengan demikian target Partai Golkar untuk mencapai kemenangan di tahun 2024," ucapnya.

Salah satu revitalisasi yang menonjol adalah pergantian Sekertaris Umum yang diisi oleh Pahrul Rozi, Wakil Ketua Bidang Organisasi diisi oleh Paisal Alwi, lalu Wakil Ketua Bidang Kaderisasi diisi oleh Adri.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments