JAMBI - Sebagai daya tarik, sebanyak 600 voucher karaoke diberikan pihak De'tones by Afgan untuk masyarakat yang sudah divaksin.

Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polresta Jambi bersama dengan Polsek Kota baru serta De'Tones by Afgan tersebut bertempat di Tugu Juang Sipin, Kota Jambi, Senin (13/12/2021).

Masyarakat terlihat sangat antusias menghadiri vaksinasi tersebut. Tidak hanya vaksinasi yang digelar, masyarakat yang sudah divaksinasi mendapatkan voucher gratis Karaoke di De'Tones by Afgan selama satu jam.

Erwin selaku Manajer De'Tones by Afgan, dirinya mengatakan vaksinasi tersebut akan dilakukan selama dua hari. Mulai hari ini dan terakhir besok Selasa (13/12/2021).

Sebagai daya tarik, pihak De'tones by Afgan menyiapkan sebanyak 600 voucher untuk masyarakat.

"Vaksinasi ini akan dilakukan selama dua hari. Satu hari ditargetkan 300 orang, setiap orang yang sudah vaksin akan mendapatkan Voucher gratis karouke selama satu jam. Kita sendiri menyiapkan sebanyak 600 voucher," katanya.

Lanjut dia, karyawan De'Tones by Afgan sebagian besar pun sudah di Vaksin. Ada beberapa karyawan yang belum divaksin juga mengikuti vaksinasi kala itu. "Untuk kendala selama ini belum ada masih lancar," lanjutnya.

Untuk diketahui, Vaksinasi di De'tones by Afgan disediakan Vaksinsi Sinovac dan Pfizer.

Sementara itu, Kapolsek Kota Baru AKP Dhadhag Anindito, SH, SIK, MH menyebutkan kegiatan vaksinasi yang kita gelar bersama De'Tones Afgan Karaoke ini selama dua hari, yang mana menggunakan 4 room Karaoke untuk dijadikan tempat vaksin.

"Room karaoke yang kita pakai di lantai dasar dan tidak menutup untuk tetap buka Karaoke," ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek, Management Afgan menyiapkan sebanyak 600 voucher gratis Karouke Gratis kepada masyarakat yang vaksin selama dua hari dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Dosis yang disiapkan, yaitu disiapkan yaitu Dosis pertama maupun dosis kedua," lanjutnya.

"Bagi masyarakat yang belum vaksin silakan datang ke De'Tones by Afgan karena 600 dosis yang kita siapkan selama dua hari, tutup AKP Dhadhag Anindito.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments