JAMBI - Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Jambi terus menggencarkan vaksinasi massal. Kali ini, BIN Daerah Jambi menyambangi warga secara door to door pada malam hari di Rt 42, Mayang Ujung, Kota Jambi, Senin (13/12/21).

Kedatangan BIN Daerah Jambi bersama tim vaksinator yang ke rumah warga sempat membuat heboh, karena ada menduga ada penggerebekan.

"Kami sempat kaget, saya kira ada penggerebekan, dan ternyata ada vaksin secara door to door, " ujar Bramantyo, salah satu warga.

Kepala BIN Daerah Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah menyebutkan, kedatangan BIN Daerah Jambi bersama tim vaksinator untuk menjemput bola kepada masyarakat yang belum di vaksin.

"Kenapa kita gelar pada malam hari, karena masih ada masyarakat yang belum di vaksin pada siang hari lantaran kesibukan dan pekerjaannya. Makanya, kita hadir dan langsung menyambangi warga pada malam harinya," ujar Brigjen Pol Irawan David Syah.

Jenderal bintang satu ini menjelaskan, pada prinsipnya kegaitan ini bertujuan agar masyarakat Provinsi Jambi tervaksinasi semuanya.

"Alhamdulillah pada malam ini cukup banyak masyarakat yang di vaksin. Ke depan kita akan terus menggelar pelaksanaan vaksinasi di tempat yang berbeda secara acak, " kata Kabinda.

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar malam ini sendiri berjalan lancar. ‘’Warga yang kita datangi merasa senang dan terbantu dengan adanya vaksinasi secara door to door ini,’’ ungkapnya.

"Terimakasih atas kerja sama tim vaksinator, Ketua RT setempat dan warga, sehingga kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar, " katanya.

Selain melaksanakan vaksinasi, BIN Daerah Jambi juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang menjadi peserta vaksin.


Penulis: Bar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments