JAMBI - Petugas Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan menyasar sejumlah tempat hiburan malam di Kota Jambi, Kamis (16/12).

Adapun tempat hiburan malam yang didatangi yakni Regent, VIP, karoke De'Java, Raja, karoke 98, Golden Palace, Grand Club, dan Vsop. Di setiap tempat hiburan malam yang didatangi, petugas melakukan pemeriksaan dan pengeledahan tempat/badan secara selektif terhadap pengunjung, pegawai Pub/Bar dan karaoke.

Hasil dari kegiatan tersebut, 2 orang pengunjung Grand Club diamankan karena diduga mengkonsumsi narkotika berdasarkan hasil tes urine.

"Saat razia kita temukan dia orang pengunjung Diskotik Grand positif methampetamine berdasarkan cek urine yang dilakukan personel Biddokkes Polda Jambi," kata Direktur Resnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Thomas Panji, Jumat (17/12).

Thomas menambahkan dua pengunjung tersebut dibawa ke Mapolda Jambi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. "Saat kegiatan kita juga memberikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19," ujarnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments