JAMBI - Polres Merangin meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dalam acara apresiasi dan penganugerahan zona integritas tahun 2021, Senin (20/12).

Polres Merangin merupakan satu-satunya Polres dari jajaran Polda Jambi yang mendapatkan predikat Zona Integritas WBK tersebut. Penganugerahan tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh Menteri PANRB Tjahjo Kumolo melalui online zoom meeting.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan stakeholder terkait di Kabupaten Merangin. Atas dukungan tersebut, Polres Merangin bisa mendapatkan predikat Zona Integritas WBK.

“Kami akan senantiasa menberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di kabupaten Merangin,” kata Irwan Andy usai mengikuti zoom meeting di aula Polres Merangin.

Ia berharap penghargaan dan predikat ini dapat menjadi pemicu bagi Polres Merangin untuk Melayani Masyarakat dengan setulus hati dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Merangin.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments