JAMBI - Dua orang petugas kepolisian berpakaian superhero Spiderman dikerahkan Polres Muarojambi untuk mengajak para pengunjung Candi Muarojambi untuk divaksin Covid-19 sebelum masuk ke objek wisata tersebut.

"Walaupun telah mencapai 75 persen lebih, kita terus menggenjot kegiatan vaksinasi," kata Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, Sabtu (1/1/2022).

Candi Muarojambi merupakan salah objek wisata di Kabupaten Muarojambi yang ramai dikujungi warga pada momen liburan. Maka dari itu, Polres Muarojambi menggelar kegiatan vaksinasi di objek wisata tersebut.

"Untuk menarik minat masyarakat yang berkunjung agar mau divaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua, kita hadirkan dua petugas yang berpakaian Spiderman di Candi Muarojambi," kata Yuyan.

Mantan Kasundit I Ditreskrimsus Polda Jambi itu memprediksi hari ini hingga Minggu (2/1/2022) besok pengunjung Candi Muarojambi akan membludak.

Yuyan mengatakan pihaknya telah bekerja sama dengan TNI, pemerintah daerah, pengurus objek wisata Candi Muarojambi, serta pemuda dan masyarakat setempat, untuk melakukan pengaturan serta menerapkan protokol kesehatan.

"Untuk imbauan prokes dan vaksin kita minta Bhabinkamtibmas serta Babinsa untuk keliling dibantu Spiderman," kata Yuyan.


Penulis: ant/nov
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments