JAMBI - Partai Perindo menggelar konvensi rakyat secara terbuka untuk menjaring calon anggota legislatif (caleg) di tingkat kota hingga pusat menjelang pemilu serentak 2024 mendatang.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik DR Heri Budianto, mengatakan konvensi rakyat di Partai Perindo ini merupakan terobosan untuk menjaring calon anggota legislatif yang ingin maju di legislatif.

Konveksi rakyat ini jelas Heri adalah upaya serius Perindo mengajak dan mengundang putra putri terbaik bangsa lintas agama, budaya dan profesi yang memiliki minat dan syarat sesuai ketentuan kepemiluan untuk maju sebagai caleg Perindo di semua tingkatan.

"Saya hadir di Jambi mengundang putra putri terbaik Jambi, jangan ragu-ragu untuk mendaftarkan diri di konvensi rakyat di partai Perindo," ujar Heri, Senin (03/01).

Dikatakan Heri, konvensi rakyat Partai Perindo telah bergulir sejak akhir November 2021 lalu hingga berakhir di bulan Juni 2022 nanti. Dia memastikan konvensi Partai Perindo ini dilakukan secara terbuka tanpa memungut biaya sepeserpun.

"DPW juga siap memfasilitasi dan saya pastikan tidak akan memungut biaya sepeserpun untuk proses pencalonan melalaui partai Perindo," tegas Heri lagi.

Sementara Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan, manargetkan satu fraksi di kabupaten/kota, 3 kursi di DPRD Provinsi serta satu kursi DPR RI. "Saya tekankan dalam konvensi rakyat ini tidak memungut biaya apapun termasuk Pilkada tanpa mahar, " pungkasnya.


Penulis: ria
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments