KUALATUNGKAL - Beredar informasi jika Senin (10/1/2022) ini Bupati Tanjab Barat akan melantik sejumlah pejabat eselon II. Informasinya, pelantikan akan digelar pukul 14.00 WIB.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, pejabat yang akan dilantik yakni Martunis sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Firdaus Khatab sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), dan Andi Nuzul sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum.

Sekretaris Daerah Tanjab Barat Agus Sanusi saat dikonfirmasi membenarkan jika hari ini akan ada pelantikan pejabat. Agus menyebutkan, salah satunya yang akan dilantik merupakan kepala Bappeda.

"Ya, kepala Bappeda termasuk," kata Agus.

Saat ditanya, apakah pelantikan ini untuk jabatan yang nantinya definitif atau Pelaksana Tugas (Plt), Agys menegaskan pelantikan yang dilakukan siang ini merupakan defitinif. "Definitif," ucapnya.

Agus juga mentebutkan pelantikan ini hanya menggeser pejabat eselom II dari satu jabatan eselon dua yang ada. Ia menyebutkan setelah pelantikan eselon II hasil pergeseran jabatan ini dilakukan. Pemkab Tanjab Barat akan melakukan lelang jabatan untuk mengisi yang masih kosong.

"Menggeser, setelah ini baru dibuka lelang," tandasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments