KUALA TUNGKAL - Momentum ulang tahun ke-56, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menggelar santunan dan silaturahim dengan para lansia beserta anak yatim di Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat, Kamis (20/01).

Memasuki usia yang ke – 56 tahun, Anwar Sadat mengatakan pada saatnya nanti ia juga akan berada di posisi tersebut karena semua akan lanjut usia pada waktunya, dan lanjut usia merupakan keniscayaan yang harus diterima dan disikapi dengan keikhlasan oleh setiap insan. Lansia juga harus produktif, kreatif dan gembira.

“Semua akan menjadi tua, tetapi tua yang berguna, produktif, kreatif dan bahagia dalam ketakwaan kepada Allah SWT,” kata Anwar Sadat.

Anwar Sadat juga meminta didoakan semoga Allah SWT selalu menjaga kesehatannya, penuh kebahagiaan, keberkahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai Bupati Tanjab Barat. Ia juga mendoakan para lansia dan berpesan agar lansia selalu menjaga kesehatannya. “Selalu riang gembira, makan teratur, hidup rukun dan damai,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Barat yang selama ini telah memberikan dukungan untuk bersama-sama menyukseskan program Tanjab Barat BERKAH.

“Karena tanpa dukungan dan sinergitas kita semua, visi-misi Tanjab Barat akan sulit diwujudkan,” imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan pertama kali kepada sang istri, yakni Fadhilah Sadat. Dilanjutkan kepada anaknya dan Sekda Tanjab Barat.Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemberian santunan beserta Sembako kepada Lansia dan anak yatim.

Acara itu turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Sekda, Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir dan undangan masyarakat sekitar.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments