KERINCI - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci diminta untuk meningkatkan integritas kerja, etos kerja yang baik, dan mempunyai sikap jujur dalam bekerja.

Hal ini disampaikan Bupati Kerinci Adirozal dalam apel kedisiplinan perdana di komplek perkantoran Bukit Tengah, Kecamatan Siulak, Senin (7/2/2022).

Adirozal menyampaikan pentingnya bagi para ASN untuk meningkatkan integritas kerja, etos kerja yang baik, dan mempunyai sikap jujur dalam bekerja.

"Era sekarang yang dibutuhkan orang yang jujur dalam bekerja serta mau belajar," kata Adirozal.

Ditegaskan Adirozal, tidak ada yang abadi di dunia ini, semua pasti sampai ke titik akhir. "Niatkan saat bekerja merupakan ibadah karena Allah jadikan akhir dari pengabdian sebagai ASN, akhir yang baik, sehingga akan selalu dikenang," katanya.

Terkait dengan kedisiplinan pegawai, Adirozal menegaskan, semua harus datang tepat waktu. Adirozal juga menyarankan kepada ASN yang tempat tinggalnya jauh dari perkantoran untuk mencari tempat tinggal yang dekat dengan perkantoran.

"Saya harap gedung perkantoran yang baru bisa membangkitkan semangat untuk bekerja serta melayani masyarakat," pungkasnya.


Penulis: Dedi Aguspriadi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments