JAMBI – Sebanyak 33 orang siswa SMA Negeri Titian Teras Abdurrahman Sayoeti diketahui positif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR. Saat ini, siswa yang positif Covid-19 itu tengah menjalani isolasi di Bapelkes Jambi.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi Ferry Kusnadi saat dikonfirmasi Metrojambi.com membenarkan jika hasil PCR terhadap siswa SMA Titian Teras yang sebelumnya reaktif antigen telah keluar.

“Hasilnya sudah keluar. Namun untuk konfirmasi silakah hubungi pihak Dinas Pendidikan. Datanya sudah kami berikan ke Dinas Pendidikan,” kata Ferry melalui sambungan telepon, Minggu (13/2022).

Baca juga : 58 Siswa SMA Titian Teras Reaktif Antigen

Sementara itu Kabid SMA Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Misrinadi saat dikonfirmasi Metrojambi.com mengatakan ada 33 siswa SMA Titian Teras yang dinyatakan positif Covid-19.

“Total ada 172 siswa yang kita tes PCR. Untuk gelombang satu sebanyak 90 siswa, dan hasilnya 33 orang positif. Saat ini sudah dirawat di Bapelkes Jambi,” kata Misrinadi melalui sambungan telepon.

Sementara itu untuk gelombang kedua, Misrinadi mengatakan ada 82 siswa yang tes PCR. “Namun hasilnya belum keluar,” ujarnya.


Penulis: Ikbal
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments