JAMBI – Penemuan mayat perempuan dalam karung di Jujuhan, Kabupaten Bungo, menggegegerkan warga setempat. Apalagi mayat perempuan bernama Intan Sarinah (44) ditemukan dalam karung lumpur sawah.

Kapolsek Jujuhan AKP Wibisono mengatakan, warga Blok C Jorong Kurnia, Kanagarian Koto Salak, Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatara Barat itu ditemukan berdasarkan laporan dari keluarga.

“Pada  hari Minggu 20 Fabaruari sekitar pukul 16.00 WIB, kami menerima laporan dari keluarga korban bernama Sartono bahwa telah ditemukan mayat prempuan atas nama Intan,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, berdasarkan laporan itu ia bersama anggota Polsek dan warga datang ke TKP di daerah persawahan, Dusun Jumbak, Kecamatan Jujuhan. “Kemudian kita langsung melakukan cek TKP dan mencari korban,” terang Kapolsek.

Korban, kata Kapolsek, ditemukan dalam keadaan tertimbun dalam rawa ditutup dengan lumpur. Kemudian polisi dibantu warga menggali, dan menemukan korban dalam air dalam posisi dalam karung. “Korban ditemukan sudah membusuk,” katanya.

Selanjutnya, jenazah korban yang sudah tidak utuh  lagi itu dievakuasi ke rumah sakit Umum Hanafi Bungo untuk divisum. “Diperkirakan korban sudah seminggu dalam air,” tukas Kapolsek kepada awak media.

Sementara menurut salah seorang warga bahwa korban diketahui sudah dua minggu tidak pulang ke rumah. “Korban ditemukan oleh adiknya sendiri di dalam rawa,” Muhammad Hidayat.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments