MATARAM - PT Pertamina Patra Niaga mengajak konsumen untuk membeli tiket MotoGP 2022 melalui aplikasi Mypertamina sebagai upaya mendukung perhelatan internasional yang digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Sales Area Manager Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus di Provinsi NTB Mahfud Nadyo mengatakan pihaknya sudah menyiapkan tenda penjualan (booth offline) MotoGP di dua stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Kota Mataram, sebagai sarana memperoleh informasi dan penjualan tiket.

Dua SPBU tersebut, yakni SPBU 54.832.03 Kekalik, dan SPBU 54.835.08 di Kabupaten Lombok Tengah, tepatnya di depan Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid.

"Penjualan tiket di kedua SPBU tersebut berlangsung mulai pukul 12.00 hingga 20.00 WITA, hingga 15 Maret 2022," katanya.

Ia mengatakan penjualan tiket secara manual (offline) tersebut untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan tiket MotoGP 2022 serta menginformasikan manfaat penggunaan MyPertamina untuk bertransaksi.

"Melalui kegiatan ini, Patra Niaga Jatimbalinus mengajak masyarakat untuk mengunduh aplikasi Mypertamina karena berbagai fitur informasi tentang Pertamina seperti penjualan tiket MotoGP, informasi lokasi SPBU, pesan antar produk dan lainnya bisa didapatkan melalui Mypertamina," ujar Mahfud.

Sementara itu, Area Manager Communication & CSR Patraniaga Jatimbalinus, Deden Mochamad Idhani mengatakan secara resmi perhelatan MotoGP 2022 pada 18-20 Maret 2022 mendatang digelar dengan nama "Pertamina Grand Prix of Indonesia".

"Dengan penamaan tersebut, diharapkan ajang MotoGP 2022 dapat memberikan dampak ekonomi positif kepada masyarakat di NTB, sekaligus menjadi momentum kebanggaan Indonesia dan semangat bangkit dari pandemi Covid-19," katanya.

Ia menambahkan Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus senantiasa memastikan ketersediaan energi selama perhelatan MotoGP 2022 berlangsung.

Selama perhelatan motoGP di Mandalika, Pulau Lombok, NTB, pada Maret 2022, Patra Niaga telah siap melayani kebutuhan energi konsumen untuk mendukung kesuksesan acara tersebut.

"Jika konsumen membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak Pertamina di 135 atau melalui aplikasi Mypertamina," ucap Deden.


Penulis: Antara
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments