JAMBI - Kolonel Inf. Marsal Denny kini menjabat sebagai Dandim 0415/Jambi menggantikan Kolonel Czi Sriyanto yang mendapat jabatan baru sebagai Aslog Kodam II/Sriwijaya.

Prosesi serah terima jabatan dipimpin langsung olah Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono di Aula Rangkayo Hitam, Makodim 0415/Jambi, Jumat (22/4).

Dalam kesempatan tersebut Supriono menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Czi Sriyanto atas pengabdian yang begitu besar selama menjabat sebagai Dandim 0415/Jambi.

"Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Istri yang telah mendampingi suami selama berdinas di jajaran Korem 042/Gapu, serta memimpin organisasi Persit Kartika Candra Kirana Cabang Kodim Jambi dengan baik," kata Supriono.

Danrem juga mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Marsal Denny beserta istri, atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk menempati jabatan yang baru, sebagai Dandim 0415/Jambi Korem 042/Gapu.

Ia berharap, dengan berbekal wawasan, pengalaman dan kemampuan sebelumnya dapat mengemban tugas sebagai Dandim 0415/Jambi dengan baik.

"Segeralah beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Hal-hal positif, yang sudah baik agar terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Sedangkan yang masih kurang agar diperbaiki, dibenahi dan disempurnakan," kata Supriono.

Adapun Dandim 0415/Jambi yang baru memegang tongkat komando Kolonel Inf. Marsal Denny merasa bersyukur acara sertijab berjalan baik. Ia akan mengemban tugas sesuai arahan Danrem dan meneruskan program yang telah dilakukan Dandim sebelumnya.

"Saat ini kita masih akan melakukan perbaikan ke dalam, apa saja yang perlu diperbaiki ditambahkan. Barulah perbaikan keluar," ujarnya.


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments