JAMBI - Nabila Nur Triami Saragih (19), mahasiswi FKIP Universitas Jambi ditemukan tidak bernyawa di kamar kosnya di Kosan Putri Asoka, RT 04 Perumahan Mendalo Asri, Desa Mendaloindah, Kecamatan Jambi Luarkota (Jaluko), Kabupaten Muarojambi.

Mahasiswi semester dua yang merupakan warga Jalan Pulau Pinang, Kecamatan Padanghulu, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara itu ditemukan tidak bernyawa sekira pukul 11.00 WIB, Rabu (27/4).

Kapolsek Jaluko AKP Rudy Hambali mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari ketua RT setempat, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan.

Rudy mengatakan, rekan korban yang bernama Widya saat dimintai keterangan mengatakan, ia sempat melihat korban terbaring di lantai kamar kos. Ia kemudian memanggil penghuni kos lainnya untuk mengecek kondisi korban.

"Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, rekannya lantas menghubungi pemilik kos dan pihak RT setempat," kata Rudy.

Ditambahkan Rudy, hasil pemeriksaan di lokasi kejadian tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Tidak ada indikasi kekerasan, dan juga tidak ada ditemukan benda tajam maupun benda tumpul," ujarnya.

Lebih lanjut Rudy mengatakan, dari keterangan berhasil dikumpulkan diketahui jika korban memiliki riwayat penyakit sesak nafas atau asma. Rekan korban juga sempat menemani korban berobat ke Klinik Valencia, karena korban mengeluh sesak nafas.

"Sebelum meninggal dunia korban sempat berobat di Klinik Valencia dan dibawa rekanya dengan keluhan sakit pilek disertai sesak napas," terangnya.

Rudy menambahkan, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Jambi untuk divisum. "Pihak keluarga korban dari Bengkulu sudah dalam perjalanan menuju rumah sakit," pungkasnya.


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments