JAMBI - Raden Suhaimi (62), warga RT 02 Desa Serasah, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari ditemukan tewas saat memancing di kebun kelapa sawit di kawasan Ponijan, RT 2 Desa Serasah, Rabu (18/5) sekitar pukul 14.50 WIB.

Wakapolres Batanghari Kompol Handres saat dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan keterangan dari keluarga korban, sekitar pukul 10.00 WIB korban berangkat memancing ikan di Sungai Serasah, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari.

Sekitar pukul 11.00 WIB, saksi Sahroni (52) pada saat akan pulang ke rumahnya bertemu dengan korban di Sungai Serasah. Saat itu, saksi melihat korban sedang mancing.

Selanjutnya, sekitar pukul 14.50 WIB, saksi Sahroni pada saat akan pergi mencari ikan di tengah perjalanan ia melihat korban di TKP dengan keadaan terbaring sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sahroni lantas memberitahukan kejadian tersebut kepada saksi Dendi (24) dan warga lainya.

"Korban meninggal dunia pada saat perjalanan pulang dari memancing menuju rumahnya, di sekitar korban di temukan adanya stik pancing dan hasil memancing berupa ikan di dalam karung," kata Handres, Kamis (19/5).

Ditambahkan Handres, berdasarkan keterangan dari keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi dan ditubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan.

"Korban di bawa ke Puskesmas Jembatan Mas oleh keluarga untuk di lakukan visum. Hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ataupun luka lainya terhadap korban," tandasnya.


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments