SUNGAIPENUH - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci pada Minggu (22/5) mewisuda sebanyak 117 mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Syariah.

Bertempat di Grand Hotel, wisuda Fakultas Syariah IAIN Kerinci dihadiri langsung oleh Rektor IAIN Kerinci Dr. H. Asya’ari Husein, M.Ag, Warek I, II, dan III, Dekan dan para tamu undangan.

Dekan Fakultas Syariah IAIN Kerinci, Dr. Arzam, S.Ag., M.Ag, menyampaikan, 116 wisudawan terdiri daru 43 orang dari Jurusan Hukum Keluarga Islam dan 74 orang dari Jurusan Ekonomi Syariah.

“Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses, untuk Fakultas Syariah yang diwisuda terdiri dari 43 orang Jurusan Hukum Keluarga Islam dan 74 orang Jurusan Ekonomi Syariah,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, kepada para wisudawan dan wisudawati jangan cepat puas dengan ilmu yang ada, bila memungkinkan teruskan kepada jenjang yang lebih tinggi, dan dalam dunia kerja akan lebih banyak tantangan jadi terus kembangkan soft skill pada diri masing-masing.

“Tetap semangat dan jangan cepat puas apa yang telah dicapai, tantangan didepan masih banyak, selalu kembangkan soft skill pada diri sendiri dan semoga apa yang telah tercapai bisa berguna untuk masyarakat sekitar umumnya,” tandasnya.


Penulis: Dedi Aguspriadi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments