KUALATUNGKAL - Massa yang menggelar aksi demo di kantor Bupati Tanjab Barat terkait persoalan listrik, mengaku kecewa karena tidak ditemui Bupati maupun Wakil Bupati Tanjab Barat.

"Kami datang kemari untuk mempertanyakan soal listrik. Kemana bupati, kemana wabup?. Kami ingin mempertanyakan semuanya ke mereka," Kata Ketua HMI Tanjab Barat  Lukman, saat berdialog dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjab Barat, Agus Sanusi.

Meski kecewa dengan ketidakhadiran bupati maupun wakil bupati, namun Lukman mengatakan pihaknya berterima kasih karena telah ditemui oleh Sekda, Ketua DPRD Tanjab Barat, serta dari pihak PLN.

Sementara itu, Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi yang menemui pendemo mengatakan, saat ini Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat tengah berada di Kementerian ESDM untuk menegaskan kelanjutan pembangunan Gardu Induk (GI) di daerah Sungaisaren.

"Pembangunan Gardu Induk itu salah satu yang ditanyakan bupati ke ESDM. Kapan siapnya. Untuk persoalan listrik ini pemerintah daerah hanya bisa mendorong, tidak bisa ambil peran banyak," kata Agus.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments