SAROLANGUN - Penjabat (Pj) Bupati Sarolangun Henrizal hari ini, Senin (23/5) mulai mulai bertugas sebagai orang nomor satu di Bungi Sepucuk Adat Serumpun Pseko itu.

Saat tiba di runah dinas Bupati Sarolangun, Henrizal beserta istri disambut dengan Tari Sekapur Sirih sebagai tanda penghormatan.

Saat sesi wawancara, Henrizal kepada wartawan menegaskan jika Pj Bupati bukanlah pejabat hasil Pilkada yang memiliki visi dan misi khusus sesuai janji dengan masyarakat.

Maka dari itu, kata Henrizal, ia tidak memiliki target khusus dalam pelaksanaan program 100 hari ke depan. "Yang jelas saya akan melanjutkan kegiatan atau program pembangunan yang telah dilaksanakan sebelumnya," kata Henrizal.

Pria yang saat ini juga masih menjabat sebagai kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi itu juga menegaskan akan bekerja semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sarolangun.

Selain itu, Henrizal juga mengajak semua pihak untuk bekerja sama memajukan Kabupaten Sarolangun. "Pertama menyiapkan infrastruktur dasar seperti jalan, jembatan, lampu, dan air. Itu sudah tugas pemerintah," tandasnya.


Penulis: Mario Dwi Kurnia
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments