JAMBI - Kecelakaan maut sekira pukul 16.20 WIB, Senin (23/5), terjadi di jalan lintas Jambi-Muarabulian, tepatnya di RT 09 Desa Sungaibuluh, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari.

Seorang perempuan bernama Yoant Prasiska (21), warga RT 07/04 Desa Kotoboyo, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari diduga menjadi korban tabrak lari. Korban pun tewas di lokasi kejadian.

Kapolres Batanghari AKBP M. Hasan saat dikonfirmasi mengatakan, pada saat kejadian korban tengah mengendarai sepeda motor Yamaha NMAX dari arah Jambi menuju Muarabulian.

Setibanya di TKP yang merupakan jalan lurus beraspal bagus, korban bermaksud mendahului kendaraan di depannya. Namun dikarenakan jarak yang terlalu dekat, sepeda motor korban menyenggol kendaraan yang hendak didahuluinya.

Akibat senggolan tersebut, korban hilang kendali hingga akhirnya jatuh di tengah jalan. Nahas bagi korban, pada saat bersamaan dari arah Muarabulian datang mobil truk yang langsung menabrak korban.

Hasan mengatakan, korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara itu mobil truk yang belum diketahui identitasnya, melarikan diri usai kejadian.

"Untuk sopir mobil melarikan diri. Saat ini sedang kita cari," kata Hasan.


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments