KERINCI - Sebanyak 237 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik sebagai Pejabat Fungsional melalui mekanisme penyetaraan jabatan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kerinci, Senin (30/5).

Pelantikan dipimpin Asisten Administrasi Umum Setda Kerinci Darifus, yang mewakili Bupati Kerinci Adirozal. Pelantikan berlangsung di aula kantor Bupati Kerinci, Bukit Tengah.

Adirozal dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Darifus menyampaikan, pelantikan pejabat fungsional tersebut merupakan upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, serta memperkuat dan menyempurnakan struktur organisasi birokrasi lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci.

“Saya mengharapkan seluruh ASN yang dilantik hari ini mampu memberikan kontribusi secara maksimal serta memberikan kinerja yang lebih baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat di Kabupaten Kerinci,” kata Adirozal dalam sambutan tertulisnya.

Selain itu, ia juga berharap agar para ASN yang sudah dilantik dapat mengembangkan hal-hal positif yang berdampak baik di lingkungan kerja. “Serta mampu menciptakan inovasi-inovasi yang dapat membangun dan memberikan kemakmuran untuk masyarakat kabupaten Kerinci,” tandasnya.


Penulis: Dedi Aguspriadi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments