JAMBI - Warga Jalan Juanda, RT 28 Kelurahan Mayangmangurai, Kecamatan Alambarajo, Kota Jambi pada Rabu (1/6) malam sekira pukul 23.45 WIB mengamankan seorang wanita yang diduga hendak mencuri sepeda motor bersama teman prianya.

Menurut keterangan warga, awalnya wanita yang belum diketahui identitasnya itu datang ke lokasi kejadian bersama seorang pria dengan alasan mau membeli makanan.

"Tidak jauh dari tempat membeli makanan, si pria berupaya mencuri sepeda motor milik warga. Namun aksinya diketahui warga," kata warga yang tidak mau disebutkan namanya, Kamis (2/6).

Karena ketahuan warga, pria yang juga belum diketahui identitasnya itu langsung kabur dari lokasi kejadian meninggalkan teman wanitanya. Warga pun akhirnya mengamankan wanita tersebut, untuk diserahkan kepada pihak kepolisian.

Di lokasi kejadian, warga juga menemukan sejumlah barang bukti seperti berbagai jenis kunci-kunci motor, serta buku catatan.

Kapolsek Kotabaru Kompol Dhadhag Anindito saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. "Iya benar. Masih dalam penyelidikan," katanya singkat.


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments