MUARATEBO - Mobil Kijang Super milik Ucok, warga Kabupaten Tebo yang digunakan untuk melangsir BBM, hangus terbakar di kilometer 2, Kelurahan Tebingtinggi, Kecamatan Tebotengah.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 08.00 WIB, Rabu (8/6). Pada saat kejadian, korban sedang memindahkan BBM ke dalam jerigen di depan bengkel miliknya.

Penyebab kebakaran diduga berasal dari api yang dinyalakan tukang tambal ban sepeda motor. Api tersebut menyambar minyak yang tengah dipindahkan oleh pemilik kendaraan.

"Tadi kawan kito nambal ban motor konsumen, kemudian ngidupkan api, lalu api langsung menyambar minyak sampai mobil terbakar," kata Ucok saat dikonfirmasi.

Ditambahkan Ucok, begitu api menyambar mobil dan mulai membesar, ia langsung bergegas mendorong mobil menjauh dari parkiran depan rumah.

"Beruntung cepat saya dorong mobil menjauh dari depan rumah, kalau tidak ikut hangus," ujarnya.

Pantau di lapangan terlihat petugas pemadam kebakaran membantu memadamkan api yang sedang menyala. Namun, api begitu cepat menghanguskan satu unit kendaraan tersebut. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.


Penulis: Suci Ramadhan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments