BAGI beberapa orang Poppers mungkin bukanlah sebuah nama yang asing lagi. Namun, produk bernama Poppers mungkin masih sangat jarang diketahui oleh orang awam, begitu pula dengan manfaat yang bisa didapatkan saat memakai produk ini.Berikut adalah informasi mengenai kegunaan dari Poppers dan macam-macam produk Poppers yang tersedia di pasaran. Namun, perlu digaris bawahi bahwa pemakaian produk Poppers yang berlebihan tanpa petunjuk medis bisa memberikan dampak yang bisa membahayakan nyawa.Manfaat PoppersUntuk Anda yang belum familiar dengan produk bernama Poppers, tetapi kerap melihat iklan produk ini malang-melintang di halaman aplikasi belanja online, maka Anda perlu tahu bahwa produk ini memang memiliki manfaat dari segi medis, yakni sebagai vasodilator yang melebarkan pembuluh darah dalam tubuh.Poppers mengandung amyl nitrite yang kerap digunakan dokter untuk menangani kasus kelainan jantung atau kardiovaskular dan mengobati kasus keracunan sianida.Macam-macam PoppersPara pengguna setia Poppers, tentu sudah hafal dan memahami adanya perbedaan jenis-jenis Poppers yang tersedia di pasaran. Namun, bagi Anda yang masih awam dengan seluk beluk Poppers, berikut adalah beberapa informasi mengenai jenis Poppers yang beredar di pasaran.1. Amyl Nitrite

Jenis Poppers amyl nitrite ini merupakan salah satu produk Poppers yang sukses dan laku keras di pasaran pada tahun 70-an. Hal ini tidaklah mengherankan mengingat Poppers amyl nitrite merupakan salah satu jenis Poppersyang terkuat dibandingkan jenis lainnya.

Dengan aromanya yang kuat begitu dihirup, efek Poppers amyl nitrite memang bertahan lebih lama daripada formula Poppers lainnya, tetapi hal ini dibarengi juga dengan kecepatannya yang progresif.2. Pentyl Nitrite

Berikutnya, terdapat pula produk Poppers yang terbuat dari pentyl nitrite. Poppers yang terbuat dari pentyl nitrite adalah produk yang paling laris di pasaran dibandingkan jenis Poppers lainnya.Alasan larisnya Poppers jenis pentyl nitrite di pasaran adalah karena Poppers jenis ini terkenal dapat menunjukkan efek euforia dengan cepat dan kuat.

Kelebihan lain dari produk Poppers yang satu ini adalah karena pentyl nitrite merupakan zat yang memiliki penguapan lambat sehingga Anda tidak perlu khawatir produk akan mubazir saat Anda berhenti sejenak untuk menghirupnya.3. Propyl Nitrite

Di Eropa, Poppers jenis propyl nitrate memang sempat dilarang selama bertahun-tahun. Namun, saat ini, jenis Poppers propyl nitrateyang juga merupakan salah satu produk paling kuat ini sudah boleh diperdagangkan di pasaran.

Pelarangan produk Poppers jenis propyl nitrate ini sendiri diawali karena ketakutan para pihak berwajib akan dampak jangka panjang yang bisa disebabkan oleh Poppers jenis ini terhadap kesehatan penggunanya. Larangan ini lantas dihentikan karena akhirnya tidak ada studi yang bisa menimbulkan bahaya yang dikhawatirkan oleh pihak berwajib itu.4. Butyl Nitrite

Banyak pengguna setia Poppers yang menganggap formula Poppers yang dibuat dengan butyl nitrite ini sebagai campuran yang paling efisien untuk melebarkan pembuluh darah dan meningkatkan kualitas serta intensitas orgasme selama berhubungan intim.

Namun, perlu digaris bawahi pula bahwa efek yang katanya efisien ini juga dibarengi dengan efek samping yang kuat. Jadi, tidak mengherankan apabila sejak Januari 2017, distribusi Poppers jenis butyl nitrite ini telah dilarang di wilayah negara Uni Eropa.

Jika Anda adalah pengguna Poppers yang telah mengetahui regulasi mengenai penggunaan obat ini, cara menggunakan Poppers dengan benar, dan memahami dengan baik efek jangka pendek maupun jangka panjang dari Poppers, maka Anda bisa membeli produk ini di beberapa e-commerce yang menjualnya.

Blibli, sebagai salah satu toko onlineyang terkenal, terpercaya, dan memiliki pilihan produk beragam juga menyediakan berbagai jenis produk Poppers. Anda bisa berkunjung langsung ke Blibli melalui halaman pencarian di browser favorit Anda atau bisa langsung menginstal aplikasi Blibli melalui App Store atau Google Playstore.

Penulis: (*)Editor: Ikbal Ferdiyal
comments